Nusatara Kaya Akan Segalanya

Kamis, September 13

Kisah cinta berawal dari facebook.



Kisah cinta berawal dari facebook.
Aku mengirimkan sebuah hubungan berpacaran difacebook berabal dari perkenalan lewat grup facebook dimana didalam grup tersebut dari seluruh penjuru indonesia tergabung didalamnya sampai ribuang anggota grup tersebut (IA), dan tanpa aku duga diterima, padahal awalnya aku kira diignore, eee ga taunya dikonfirm, dan sekarang yg mebuat aku bingung adalah status hubungan ini serius apa ga?? Aku tanya ke dia jawabnya serius, tapi ga tau nyatanya. Dan yang bikin aku ragu bukan dia melainkan diriku sendiri, aku ragu dengan hubungan ini, jika aku serius takutnya dia ga serius. Dan jika dia serius aku malah hanya main-main.
Setiap aku bertanya padanya dia selalu jawab “aku serius sayang” . dan yang membuat aku sedikit percaya kepadanya adalah dia mulai memperkenalkan aku bersama dengan keluarganya saudara-saudaranya serta orang tuanya, secara logikan apa shi yang membuat aku ragu akan dirinya.
Beriring berjalannya waktu akupun mulai menyadari bahwa aku sayang sama dirinya aku serius sama dirinya hati inipun mulai yakin akan cinta ini.
kini komunikasi dalam setiap saat tak henti-hentinya kami lakukan mulai dari kemunikasi lewat Facebook, BBM, serta lewat telpon karena hanya itulah yang bisa membuat kami dekat, bukan hanya sama dia aku jalin kemunikasi melaingkan saudara-saudara dia, satu hal yang membuat aku merasa dekat dengan dia karena ada ponakan dia (n\/n)  yang lucu, pinter membuat aku slalu rindu dan ingin bersama dengan mereka malah perasaan ini sekakan aku sering bersama dengan mereka.
Satu hal lagi yang membuat aku yakin akan dirinya dia selalu memberikan aku semangat dan akupun semngat dalam melakoni aktifitas, rasanya seperti hubungan ini sudah ada dalam lingkup perkeluargaan sugguh sangat aneh tapi nyata hubungan ini saling menykinkan di antara kami walapun belum bertemu langsung. Tapi terbetik dalam hatiku yang paling dalam bahwa ini adalah pertanda baik untuk kami pertemuan bukanlah satu-satunya jalan untuk meyakinkan hubungan cinta ini melaikan saling percaya di antara kami dan saling menjaga diri, hati dan perasaan ini saya pikir ini adalah kunci keabadian cinta kami, sebab kekuatan cinta akan mampu mengalahkan segalanya (THE POWER OF LOVE), inilah pondasi kami dalam menjalani hubungan ini yang Insya Allah akan di ridohi dan akan menjadi kenyataan dalam hidup.
Setiap aku bbman dan facebookan juga bersama dia selalu ngomongin masa depan, tentang anaklah, yang ini lah yang itulah macem-macem deh, kata seseorang jika kamu ragu maka jangan lakukan hal itu, jika kamu percaya maka teruskanlah apa yang ada disana. Mungkin sekarang aku hanya ingin menguatkan hatiku untuk berusaha percaya kepadanya. Dan tetap melanjutkan hubungan ini, seperti pribahasa biarlah berlalu seperti mengalirnya air.
                                                                                                 By: NK

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut